CEF dan JOB Fair BSI Tasikmalaya Desember 2014

 On Jumat, 21 November 2014  

DATA PERUSAHAAN SEMENTARA JOB FAIR 18 DESEMBER 2014

NO NAMA PERUSAHAAN LOWONGAN KERJA YANG DITAWARKAN PENDIDIKANMINIMAL PERSYARATAN KHUSUS JML LOWONGAN KERJA
FORMASI/ JABATAN  (L/P) USIA
(THN)
1. PT. Bank Sinar Mas, TBK Customer Service Sales Officer (CSSO) dan Teller L/P Max 26 Min D3 Semua Jurusan Berpenampilan Menarik, Mampu Berkomunikasi dengan Baik 5
Back Office (BO) L/P Max 30 Min D3 Semua Jurusan Menguasai Ms. Office, Menguasai Pemukuan Keuangan 1
Funding Sales Officer L/P - Min SMA Berpenampilan Menarik, Mampu Berkomunikasi dengan Baik 20
2. PT Bank BTPN dan Bank BTPN Syariah Pembina Sentra P 18-28 Min SMA Bisa Mengendarai Motor 100
3. PT. BFI FINANCE Marketing L/P Max 28 Min SMA Fresh Graduate 100
Collector L/P Max 30 Min SMA Fresh Graduate 100
Surveyor L/P Max 28 Min D3 - S1 Fresh Graduate 100
4. PT. Mega Asset Management Team Leader L/P Max 25 Min D3 - S1 Memili relasi yang luas, membawahi tim min 1 Tahun di perbankan/asuransi 2
Investmen Advisor L/P Max 23 Min D3 Semua Jurusan Memiliki relasi yang luas, membawahi tim min 1 Tahun di perbankan/asuransi 4
5. PT Bank Bukopin Account Officer (AO) L/P Max 30 Min D3 Semua Jurusan Berkomunikasi dengan baik  
Kredit Pensiun L/P Max 30 MIN SMA Berkomunikasi dengan baik  
Collector L/P Max 30 MIN SMA Berkomunikasi dengan baik  
6. PT MNC Sky Vision Tbk Sales Frontliner (SF) L/P Min 18 Min SMA Berkomunikasi Baik diutamakan min 6 Bulan di bidang marketing Fressh Graduate 32
Direct Sales Executive (DSE) L/P Min 18 Min SMA Berkomunikasi Baik diutamakan min 6 Bulan di bidang marketing Fressh Graduate 20
Sales Coordinator (SCO) L/P Max 35 Min D3 - S1 Berkomunikasi Baik diutamakan min 6 Bulan mempunyai database konsumen mempunyai team 5
 Kordinator Lapangan ( Korlap ) L/P Max 35 Min D3 - S2 Berjiwa kepemimpian,kemampuan berkomunikasi baik  pernah menjadi team leader min 6 bulan,mempunyai database konsumen,mempunyai team 5
 Teknisi Penarikan ( TP ) P Min18 Min SMA  Minimal 6 bulan di bidang penagihan 4
 Teknisi Instalasi P Min18 Min SMA Mempunyai pengetahuan tentang instalasi perangkat 4
JUMLAH 502
CEF dan JOB Fair BSI Tasikmalaya Desember 2014 4.5 5 Unknown Jumat, 21 November 2014 DATA PERUSAHAAN SEMENTARA JOB FAIR 18 DESEMBER 2014 NO NAMA PERUSAHAAN LOWONGAN KERJA YANG DITAWARKAN PEN...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar